Ranjang Berantakan Setelah Menikah, Angela Lee: Sering Terjadi Gempa!

angel
Angela Lee. (FOTO: Instagram angelalee87)

SNT, Jakarta – Angela Lee membagikan pemandangan tak biasa di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Selegram cantik membagikan pemandangan ranjang miliknya setelah resmi dinikahi leh Alexander tanggal 20 Oktober 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Foto ranjang miliknya itu berukuran double bed tampak berantakan. Begitu juga sprei cokelat yang melapisi ranjang terliha semrawut.

Tak itu saja, selimut dan sarung bantal juga tampak nyaris terlepas. Lalu apa yang terjadi?  Angela Lee mengatakan, ranjang yang berantakan itu terjadi bukan tanpa sebab.

Dia mengatakan, ranjang, selimut, dan bantal gulingnya berantakan akibat “gempa.” “Penampakan gempa tektonik 10 skala ritcher sehari sesudah nikah,” tulis Angela Lee sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, baru-baru ini.

Lewat Instagramnya itu, Angela Lee juga kerap merasakan “gempa” susulan. Hal itu terjadi tak lama setelah Angela Lee berada di ranjang bersama Alexander.

Keuwuan with suami❤️ beberapa menit sebelum terjadi gempa susulan 🥲🥲,” tulis selebgram kelahiran Semarang, 14 Maret 1987, ini.

Dilihat pada Selasa (27/10/2020) unggahan Angela Lee ini disukai sekitar 122 ribuan orang.

seleb
FOTO: Instagram angelalee87)

Melihat unggahannya itu, beragam tanggapan dari warganet. Sebagian memberikan komentar serius, namun lebih banyak yang menanggapinya dengan canda.

Pengen jadi relawannya biar bisa bantu korban gempa susulan,” tulis warganet. “Gempanya di kasurr ya bund😁😘💙,” cuit warganet lainnya. (Lp6_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *