Kunjungan Kerja ke Humbahas, Jokowi: Horas Manogot

  • Whatsapp
FOTO Presiden RI Joko Widodo Tiba di Bandara Internasional Silangit Tapanuli Utara dalam Kunjungan ke Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatra Utara. (FOTO: Istimewa)

SNT, Taput – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Internasional Silangit, Kabupaten Taput, Sumatra Utara (Sumut) dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Humbahas, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (27/10/2020).

Presiden Jokowi disambut Gubsu Edy Rahmayadi, didampingi Pangdam I/BB, Mayjend TNI Irwansyah dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin.

Bacaan Lainnya

Dari Bandara Internasional Silangit, Presiden Jokowi langsung bertolak menuju Kabupaten Humbahas.

Di sana, Presiden Jokowi akan meresmikan lokasi Food Estate di Desa Riaria, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbahas.

Selain itu, Jokowi juga akan membagikan sertifikat tanah di Kabupaten Humbahas.

Untuk diketahui, Kabupaten Humbahas dipilih menjadi salah satu daerah kawasan lumbung pangan (Food Estate) untuk mempercepat ketahanan pangan di Indonesia. Selain Humbahas, pemerintah juga memilih Kabupaten Pulau Pisau menjadi kawasan food estate.

Sementara itu, dilihat di laman Facebooknya, Presiden Jokowi menyapa warga Tapanuli dalam kunjungannya itu.

Horas manogot. Pagi ini saya menuju Provinsi Sumatra Utara untuk kunjungan sehari. Bersama rombongan terbatas, saya hendak meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan baru dan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Humbang Hasundutan,” tulis Presiden Jokowi. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *