Job Sepi, Dinar Candy Cari Om-om

  • Whatsapp
Dinar Candy (FOTO: Instagram dinar_candy)

SNT, Jakarta – Dampak pandemi corona (Covid-19) artis Dinar Candy mengaku sudah lelah lantaran berimbas pada penghasilannya yang menjadi berkurang. Hal itu karena tidak ada pekerjaan yang datang.

Bukan tanpa alasan, sebab Dinar Candy diketahui bekerja di dunia malam sebagai Disc Jockey (DJ) yang dinobatkan sebagai perempuan paling seksi.

Bacaan Lainnya

Tentu saja selama tujuh bulan memutar otak, tak ada jalan keluar. Kini Dinar Candy memilih untuk mencari om om.

Maksudnya bukanlah pria hidung belang, namun laki-laki berduit yang ingin diajaknya untuk berinvestasi untuk berbisnis.

Hal itu ingin ia lakukan karena tidak ada cara lain untuk mendapatkan duit di dalam kondisi seperti saat ini.

“Kalau yang ini beda lagi. Dari kemarin kan aku mau bisnis. Awalnya kan mau jualan celana dalam bekas dan bra bekas, cuma kayaknya ‘masa ke situ terus,” aku Dinar Candy, Senin 26/10/2020).

Dia pun ingin mengembangkan sebuah usaha di bidang vape, dan ingin membuka usaha tersebut besar-besaran tetapi membutuhkan dana yang cukup besar.

“Terus sekarang mau bisnis yang serius itu bikin vape, tapi kan maksudnya kalau aku modal semua sendiri berat buat aku. Jadi penginnya bikin yang langsung meledak gede. Jadi aku mau cari om-om yang mau jadi investor di perusahaan bisnis baru aku,” ungkapnya.

Kata Dinar Candy, ia membutuhkan uang sebesar Rp 2 miliar. Dan bila cepat mendapatkan investor, ia akan membuka usahanya tersebut pada awal tahun 2021.

“Karena tempat hiburan, nggak tahu ya tahun depan udah mulai buka kayaknya. Karena kan vaksin itu mau datang ke Indonesia kan yang aku lihat di berita-berita. Jadi aku mau prepare dari sekarang merancang bisnis ke vape buat nanti jualannya itu di tahun depan,” bilangnya.

“Kan aku dari dunia malam juga. Terus fans aku juga 70 persen itu cowok. Jadi kayaknya aku mau bisnis vape dulu gitu. Dari hasil posting di Instagram kemarin,” kata Dinar.

Akan tetapi kalau nantinya pria yang datang adalah pria hidung belang, Dinar Candy tak akan menanggapi.? Ia pun tak takut dengan modus-modus seperti itu karena sudah biasa menghadapinya.

“Ya kalau di lobi yang aneh-aneh mah nggak mau. Justru ini bisa lebih, maksudnya bisa lebihnya itu bisa menghasilkan sama aku. Kan bisa dekat juga kan sama aku, bisa komunikasi, bisa ketemu meeting sama aku. Kan dapatnya banyak nggak harus dilobi yang aneh-aneh. Jadi terus bisa investasi di Dinar juga, berinvestasi kerja bareng. Menariklah pokoknya,” Dinar Candy menambahkan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *