Selebgram Cantik Ini Tidur di Jalan

  • Whatsapp
Jess Amalia
Jess Amalia. (Foto: dok_instagram)

SNT – Persija menang atas Persib dan berhasil merebut Piala Menpora 2021. Pada malam harinya, berbagai pendukungnya merayakan kemenangan itu di bundaran Hotel Indonesia.

Termasuk dengan salah satu selebgram seksi, Jess Amalia. Dia terlihat tiduran di jalan seakan memperagakan gaya Riko Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Polisi Gerebek Belasan Pasangan Muda-Mudi di Kos-kosan

Hal tersebut diperlihatkan sang selebgram dalam Instagram miliknya. Jess Amalia pun memposting kata-kata dalam Instagram yang berhasil bikin Riko Simanjuntak memberikan perhatian padanya.

“Persija Juara! Dibawa santai aja kalo kata lae @riko.smnjuntak,” tulis Jess Amalia dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: KRI Nanggala-402 Dalam Patroli Abadi

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari Riko Simanjuntak. Ia pun terlihat memberikan emoticon tertawa dalam postingan Jess Amalia.

Tidak hanya itu, netizen lain langsung memberikan komentar dalam postingan Jess Amalia.

Thank you for to night kak @jess_amalia20 udh lama gak ketemu karna gak tribun eh hari ini pecaahhhhhhhh,” komen akun jehr**.

Baca Juga: Ini Bocoran Toyota Raize, Meluncur 5 Hari Lagi

Mendadak ada polisi tidur,” beber akun arie**. “Jak Angel garis keras,” kata akun ubrt***. “Gara” yg kyk begini nih liga 1 bs kgk jalan akhirnya,” jelas akun lainnya.

Persija Jakarta keluar sebagai juara Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran mengalahkan Persib Bandung di dua leg pertandingan final.

Baca Juga: Charles Lapor Polisi, Pria Warga Tapteng Diboyong ke Polres Sibolga

Gol dari Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak cuma dibalas oleh Ferdinan Sinaga. Persija pun keluar menjadi juara Piala Menpora 2021. Sementara Persib harus puas menjadi runner up.

Sepanjang gelaran Piala Menpora 2021, penampilan Persija memuaskan banyak orang. Di fase grup, Marko Simic dkk keluar sebagai pemimpin Grup B dengan 6 poin, hasil dua kemenangan dan sekali kalah. (dtchot/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *