oleh

Terjun ke Sungai, Penumpangnya Disebut Warga Sibolga

Tapanuli Utara – Satu unit mobil Toyota Kijang Kapsul terjun di Sungai Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Minggu sore, 6 Januari 2019.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh informasi secara detail dari kepolisian setempat, namun Kasat Lantas Polres Taput AKP Tohap Sibuea membenarkan kecelakaan itu.

Tohap menyebut, pihaknya masih Pulbaket. “Benar ada kecelakaan tersebut. Tapi saat ini kita masih mengumpulkan keterangan,” kata Tohap Sibuea saat dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu malam, 6 Januari 2019.

Tohap menerangkan, tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa penumpang yang terluka. “Penumpang mobil ada orang Sibolga. Hanya ada yang terluka. Ada juga penumpangnya dibawa ke rumah kerabat,” ujarnya.

Informasi peristiwa kecelakaan itu diketahui setelah pengguna akun facebook Adie Blythe yang menggunggah tiga foto.

Dalam foto itu, mobil tersebut berwarna silver tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Dan telah berhasil dievakuasi dari sungai.

Banyak juga warga di lokasi dan terlihat mengabadikan peristiwa tersebut. Belum diketahui pula tujuan dan datang darimana sebenarnya mobil nahas ini.

Hingga saat ini belum diketahui kronologis kejadian itu serta berapa jumlah penumpang dalam mobil. “Mobil terjun ke sungai daerah sipaholon,” tulis Adie Blythe. Mobil Pajero Sport Melaju Kencang di Bibir Pantai. Klik DISINI videonya. (snt)

Loading...

Komentar