Sopir Hilang Kendali Lalu Tabrak Pohon dan Terjun ke Sungai

terjun ke sungai
Mobil Kijang Kapsul Terjun ke Sungai di Sipoholon, Tapanuli Utara, Sumut, Minggu 6 Januari 2019. (FOTO: dok.ist)

Tapanuli Utara – Mobil Toyota Kijang Kapsul yang terjun ke sungai di Sipoholon pada Minggu sore, 6 Januari 2019, bernomor polisi BB 1146 NB. Sopirnya bernama Mawardin Zebua (26) yang juga berstatus sebagai guru honorer, warga Jalan Camar, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara (Taput), AKP Tohap Sibuea melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo Simaremare dalam keterangan tertulis, Minggu malam, 6 Januari 2019 menjelaskan kecelakaan terjadi di Jalan Umum Tarutung-Balige Km 10-11, tepatnya di Silangkitang, Desa Sipahutar, Kecamatan Sipoholon, Taput.

Bacaan Lainnya

“Sebelum kecelakaan, mobil Kijang Kapsul tersebut datang dari arah Tarutung menuju Balige membawa lima penumpang. Setibanya di TKP, Mawardin Zebua lepas kendali dan menabrak pohon di sebelah kiri badan jalan menuju arah Balige dan kemudian terjun ke Sungai,” kata Sutomo Simaremare.

Dari lima penumpang, satu orang mengalami luka ringan bernama Eka Syahputra Zebua.

Berdasarkan data yang diterima, kelima penumpang mobil nahas ini merupakan warga Jalan Camar No.31 A, Kota Sibolga. Berikut identitasnya.

1. Febri Herdiman Zebua (28) Pegawai Swasta. 2. Herni Tamba (54) Pegawai Negeri Sipil (PNS). 3. Elikana Zebua (59) PNS. 4. Ariantoni Zebua (21) Mahasiswa. 5. Eka Syahputra Zebua (19) Mahasiswa.

“Kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Taput, dan telah dilakukan olah TKP serta mengamankan sopir dan barang bukti,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *