Prilly Pamer Single Baru “Kembali Lagi”

  • Whatsapp
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

Smart News Tapanuli – Bintang film Danur Prilly Latuconsina secara diam-diam mempersembahkan single terbarunya berjudul “Kembali Lagi”.

Single terbarunya ini dibalut dalam sebuah album bersama dengan single lainnya seperti Thank You Prillvers, Teman Tapi Mesra, Kau Berubah dan Rasa Ini.

Bacaan Lainnya

Dalam album ini diisi oleh penyanyi lain seperti Kevin Julio feat Jessica Mila dengan single Baper, lalu Jessica Mila feat Pasto dengan single Selamanya Milikmu, serta terakhir K2C judul Ga Boleh Jadian.

Lagu Kembali Lagi diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina dan Arfin Iyonk sebagai single yang pertama dikeluarkan, menceritakan tentang seorang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya, dan akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain.

Album terbaru Prilly ini diproduksi oleh Le Moesik Revole dalam bentuk Compact Disc atau CD didistribusikan melalui jaringan gerai resto siap saji Texas Chicken. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *