Prilly Latuconsina Konsisten Jaga Keperawanan, Gebetannya pun Meninggalkannya

  • Whatsapp
FOTO: Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

SmartNews, Tapanuli – Wanita cantik bernama Prilly Latuconsina ini mengaku konsisten untuk menjaga keperawanan. Karena itu adalah hal yang sangat penting.

Prilly Latuconsina mengungkapkan sudah beberapa kali menolak ajakan bercinta dari gebetannya. Karena menolak, Prilly Latuconsina mengaku ujung-ujungnya dia ditinggal pria tersebut.

Bacaan Lainnya

“Bye bye (selamat tinggal), pernah, mungkin dia lebih dewasa, dan mungkin dia udah sexually active, jadi dia kayak ‘aduh nggak bisa’, apa lagi aku kan nggak mau dinikahin cepat-cepat, jadi pasti nunggunya lama kan,” ungkap Prilly di channel YouTube Melaney Rocardo, sebagaimana melansir laman hot.detik.com, Sabtu (25/7/2020).

Bagi Prilly Latuconsina hal tersebut adalah yang terbaik jika ditinggal gebetannya karena masih banyak pria lain yang bisa menghormati keputusannya.

Namun bagi wanita yang digosipkan sedang dekat dengan Dikta tersebut mengaku lebih mengapresiasi pria yang terang-terangan di depan sebelum memulai hubungan.

“Nggak apa-apa, aku lebih apreciate dari pada iya, tapi nggak tahunya nanti kemana-mana,” ungkap Prilly Latuconsina menambahkan.

Menurut Prilly Latuconsina, keperawanan adalah hal yang paling penting karena bisa dijadikan ‘hadiah’ bagi sosok pendamping hidupnya kelak.

“Menurut aku kalau aku keep this until married, aku akan dapat spark itu sampai nanti married sama suami aku, karena nanti kan pas aku nikah ‘ya ampun ini akan jadi yang pertama kali gitu kan. Aku men-spesialkan dia sebagai orang yang menghalalkan aku, dan dia pasti akan merasa spesial,” kata Prilly.

Prilly Latuconsina menambahkan, tidak mau ikut campur dengan wanita lain yang mungkin melakukan hubungan di luar nikah.

Bagi Prilly hal itu merupakan pilihan masing-masing individu. “Aku nggak judge (nilai) orang yang sex before married (seks sebelum menikah), itu adalah pilihan mereka, tapi buat aku sendiri, big no to sex before married (sangat tidak untuk seks sebelum menikah),” ungkap Prilly mengakhiri. (snt)

Editor: renmor@ank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *