oleh

Jokowi atau Prabowo, Prilly Latuconsina Pilih Siapa?

SmartNews – Aktris Prilly Latuconsina tak ingin ketinggalan momen pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Ia pun sudah menyiapkan diri untuk memilih dan tidak golput pada 17 April mendatang.

“Pasti. Aku anti golput,” ujar Prilly saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

“Aku harus menyuarakan pilihan aku untuk Indonesia karena kan untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya,” jelas Prilly.

Selain itu, Prilly juga sedikit memberikan pandangannya terkait perseteruan politik yang ada saat ini. Perbedaan pendapat bukan berarti harus terpecah menjadi salah satu kalimat yang disebut Prilly.

“Gini, apapun pilihannya jangan sampai perbedaan itu buat kita terpecah belah. Jadi ya semua orang punya pendapat masing-masing, jadi ya kita harus bisa damai dalam perbedaan pendapat itu,” tuturnya.

“Balik lagi ke Bhineka Tunggal Ika. Kan berbeda-beda tapi tetap satu. Sama seperti politik sekarang, meskipun pikiran berbeda tetap harus satu,” tutur Prilly.

Di Pilpres kali ini, tentunya pemain film ‘Matt & Mou’ ini sudah memiliki pilihan namun ia ingin merahasiakannya. Kira-kira siapa yang akan dipilih Prilly, Jokowi atau Prabowo? “Ada deh,” tutup Prilly sambil merahasiakan pilihannya. (dtc)

Loading...

Komentar