OPPO Bantu Karyawannya Rp80 Juta, Korban Kebakaran di Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Diana Susanty bersama kedua orangtuanya saat menerima dana bantuan dari Jet Care Indonesia (OPPO) yang diwakili Alex, Sales Area Sibolga, Selasa (15/1/2019).

Sibolga – Jet Care Indonesia, yayasan besutan OPPO, perusahaan handphone ternama, memberikan bantuan kepada dua karyawannya di Area Sibolga. Mereka adalah anggota keluarga dari korban musibah kebakaran puluhan rumah warga di Kota Sibolga yang terjadi pada Senin malam lalu, 24 Desember 2018.

Kedua karyawan yang bertugas di toko ponsel Popular Sibolga itu bernama Adenan dan Diana Susanty. Bantuan berupa dana santunan senilai total Rp80 juta diserahkan langsung kepada pihak keluarga, Selasa 15 Januai 2019.

Bacaan Lainnya

“Kami sekeluarga sangat terharu dan berterimakasih kepada OPPO. Sebelumnya kami tidak menyangka akan dapat bantuan dari perusahaan,” kata Adenan yang ditemani sang ibu.

Sama halnya yang dirasakan oleh keluarga Diana Susanty. Bantuan tersebut sangat berarti di tengah dampak kemalangan yang menimpa.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Saya pribadi sebagai anak merasa sangat terharu karena dapat meringankan beban keluarga, itu berkat perusahaan tempat saya bekerja,” ungkap Diana Susanty didampingi ayah dan ibunya.

Foto: Adenan (kiri) yang ditemani sang ibu, saat menerima dana bantuan dari Jet Care Indonesia (OPPO) yang diwakili Alex, Sales Area Sibolga, Selasa (15/1/2019).

Dihubungi terpisah, Region Manager OPPO Area Sibolga Sofyan membenarkan penyerahan bantuan tersebut. Kata Sofyan, itu merupakan bentuk perhatian sekaligus rasa turut berduka atas musibah yang terjadi. Sebab bagi perusahaan OPPO sendiri, karyawan adalah bagian dari keluarga.

“Jet Care Indonesia itu yayasan yang dibentuk oleh pemilik perusahaan OPPO. Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah, seperti kebakaran yang terjadi di Sibolga beberapa waktu lalu,” sebut Sofyan. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *