Warga Ketapang Ini Tersungkur Dihajar Tetangga

  • Whatsapp
Maruli Silalahi saat berada di ruang IGD FL Tobing Sibolga. (Foto: dok.istimewa)

Sibolga – Maruli Silalahi (61) warga Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Selasa 15 Januari 2019, lantaran dihajar dua orang yang disebut tetangganya sendiri berinisial IS dan DS.

Penyebabnya sepele. Sebelum kejadian tersebut, Maruli sedang duduk-duduk di sebuah warung bermaksud untuk minum. Kemudian IS dan DS datang menghampiri dengan gaya tak bersahabat.

Bacaan Lainnya

Merasa tak nyaman, Maruli pindah tempat duduk, namun tiba-tiba dia ditendang IS dari belakang. “Waktu saya mau bergesar pindah tempat duduk, IS langsung menendang tubuh bagian belakang saya. Lalu saya pun tersungkur ke tanah, waktu saya tersungkur IS dan DS pun menghajar saya. Hingga hidung saya terluka dan gigi saya copot,” kata Maruli saat ditemui wartawan saat terbaring lemah di RSUD Sibolga, Selasa 15 Januari 2019.

Maruli lantas menceritakan persoalan yang diduga melatarbelakangi terjadinya penganiayaan yang ia alami dari kedua pelaku.

“Awalnya adalah mengenai bagan pancang. IS dan DS menuduh anak saya merusak bagan milik mereka, lalu mereka (IS dan DS,red) mendatangi anak saya hingga terjadi cek cok mulut. Tidak sampai disitu mereka juga memukul anak saya, padahal sudah jelas anak saya tidak melakukannya. Tapi mereka malah menuduhnya,” ungkapnya.

Setelah itu, lanjut Maruli, dia menjumpai IS dan DS, namun kedua pelaku tidak menerima penjelasan yang ia sampaikan.

“Namun mereka tidak terima apa yang saya jelaskan tersebut. Lalu mereka pun membenci saya,” tuturnya.
Setelah melakukan visum di RSUD Sibolga, kasus tersebut pun dilaporkan ke Polres Sibolga didampingi Kuasa Hukumnya Parlaungan Silalahi.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Sormin menjelaskan, laporan korban telah diterima di Polres Sibolga. “Laporan korban telah diterima di Polres Sibolga untuk ditindak lanjuti,” ujar Sormin, Rabu 16 Januari 2019. (ril/snt)

Video Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk pergoki pelajar bolos sekolah dan asik main internet, Klik DISINI videonya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *