Walikota Kesal saat Berkunjung ke Pajus Sibolga

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Menunjuk Fasilitas Penerangan yang Diduga Dirusak, Jumat 18 Januari 2019. (Foto: istimewa)

Sibolga – Dengan bersepeda dayung, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk didampingi Sekdakot M Yusuf Batubara dan sejumlah pejabat daerah meninjau pembangunan objek wisata di Pantai Ujung Sibolga (Pajus), Jumat pagi, 18 Januari 2019.

Ada yang bikin walikota kesal bercampur sedih. Pasalnya, orang nomor satu di Kota Sibolga itu mendapati bola lampu hias yang baru dipasang di akses masuk ke kawasan itu telah hilang dan diduga dirusak orang yang tidak bertanggungjawab.

Bacaan Lainnya

“Tidak mengerti kita bagaimana pola pikir mereka yang merusak ini. Kita perbaiki objek wisata agar meningkatkan pendapatan kota dan ekonomi masyarakat dari sisi Pariwisata, Eh.. baru saja selesai dikerjakan sudah dirusak dan beberapa barang dicuri,” kata Syarfi.

Dia berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang dibangun oleh pemerintah, dan bukan justru dirusak.

Untuk diketahui, kawasan objek wisata Pajus ini dibenahi dengan dilakukan pembangunan sejak 2018 lalu. Pun pembangunan kawasan objek wisata itu belum seluruhnya rampung hingga tahun 2019. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *