oleh

Konsep Mode Gelap WhatsApp Bikin Penasaran

Smart News Tapanuli – Lama dinanti, fitur mode gelap atau dark mode WhatsApp makin membuat penasaran pengguna. Tiap kali muncul informasi maupun rumor seputar mode gelap, pengguna internet antusias.

Malah tiap kali WhatsApp merilis fitur, beberapa pengguna tak peduli. Sebagian pengguna cuma ingin menagih kapan fitur mode gelap benar-benar akan dihadirkan.

Hingga kini, WhatsApp belum jelas merilis fitur mode gelap. Namun akun WABetaInfo merilis konsep mode gelap. Terang saja, postingan WABetaInfo dikutip Senin 21 Januari 2019 itu membetot rasa penasaran pengguna.

Akun pembocor informasi WhatsApp itu mengunggah tampilan konsep mode gelap WhatsApp dan ramai dibanjiri komentar pengguna.

Dalam postingan konsep mode gelap WhatsApp untuk Android, pengguna internet ramai mengulas konsep tersebut.

Ada yang merespons, tampilan font atau karakter pada konsep mode gelap itu akan lebih baik jika lebih tebal. Soal warna font, pengguna menginginkan sebaiknya memang putih, supaya kontras dengan konsep mode gelap.

Pengguna lain mengaku tak sabar untuk menunggu hadirnya mode gelap dari WhatsApp dan menilai konsep yang diunggah tersebut style font-nya kurang memuaskan. Malah ada yang menilai sebaiknya font dan karakter warnanya adalah warna khas WhatsApp, hijau bukan putih.

Sedangkan pengguna lainnya ada yang menilai konsep tersebut bukan mewakili dark mode tapi sebatas black mode bukan mode gelap.

Ada juga yang menilai tampilan konsep mode gelap itu tak cocok sebagai mode gelap WhatsApp. Konsep itu lebih pas untuk tema full dark bagi Android Q.

Meski demikian, beberapa pengguna internet ada yang merasa konsep mode gelap WhatsApp itu sudah pas dengan ekspektasi mereka. (ren)

Loading...

Komentar