oleh

Penumpang Kapal Gunungsitoli-Sibolga Bikin Heboh

Sibolga – Kehebohan terjadi dalam sebuah kapal akibat ulah seorang penumpang yang disebut berusaha bunuh diri dengan cara melompat ke laut.

Hal itu diketahui setelah pengguna akun Ita Sikumbang mengunggah video yang menunjukkan peristiwa itu di lini masa Facebook nya.

Sayangnya, Ita tidak merinci secara detail dimana persisnya kejadian ini. Tapi disebutkan bahwa warga yang bikin heboh itu merupakan penumpang KM Wira Glory dari Gunungsitoli tujuan Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan secara detail, kapan peristiwa ini terjadi, dan bagaimana awalnya kejadian yang menghebohkan tersebut.

Penumpang kpl wira glory dr gunung sitoli k sibolga yg ingin cb bunuh diri,” terang Ita Sikumbang mengutip statusnya yang diunggah sekitar 7 jam lalu setelah berita ini dilansir, Senin malam, 21 Januari 2019.

Dalam video tersebut, ada regu penyelamat dengan menaiki speedboat yang berhasil menyelamatkan penumpang kapal tersebut. Lihat proses evakuasinya DISINI.

Namun tak mudah bagi tim penyelamat melakukan evakuasi penumpang yang belum diketahui identitasnya itu karena berusaha memberontak. Hingga akhirnya berhasil dinaikkan ke dalam kapal. (snt)

Loading...

Komentar