Pesan Danramil ke Pelajar SMK Rismaduma Sumbul

  • Whatsapp
Danramil 01/Sumbul, Kodim 0206/DR, Kapten Arm L Situmorang saat bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMK Rismaduma Sumbul, di Jalan SM Raja, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin 21 Januari 2019.

Dairi – Danramil 01/Sumbul, Kodim 0206/DR, Kapten Arm L Situmorang berpesan ke pelajar untuk mengetahui arti dan makna upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap Senin. Jangan sampai upacara ini sekadar kegiatan seremonial.

Pesan ini disampaikan Kapten Arm L Situmorang ketika menjadi inspektur upacara di SMK Rismaduma Sumbul, di Jalan SM Raja, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin 21 Januari 2019.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kalian harus mengerti dan memahaminya, sebagai wujud kecintaan kepada lambang negara yakni bendera merah putih dan mengenang jasa para pahlawan,” ujarnya.

Tingkatkan disiplin di sekolah, senantiasa berdoa, timba ilmu sedalam mungkin, hindarkan diri dari penyalahgunaan narkoba dan miras.

“Mulai sekarang ini, pelajar harus mempunyai jiwa bela negara dan cinta Tanah Air, serta menanamkan nilai Pancasila sebagai ideologi negara dan rela berkorban demi bangsa dan negara,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *