oleh

Kapolres Edwin Hariandja ke Wartawan: Jadilah Alat Informasi yang Baik

Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja mengajak wartawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sibolga, Sumatera Utara dengan menyuguhkan berita yang baik dan benar serta tidak hoaks.

Ajakan ini disampaikan Edwin ketika menggelar coffee morning bersama sejumlah wartawan di Mapolres Sibolga di Jalan FL Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kamis 24 Januari 2019.

“Jadilah alat informasi yang baik untuk masyarakat. Mari tetap kita jaga kedekatan ini agar tetap semakin baik,” ungkapnya.

Dia menyebut, coffee morning bersama wartawan ini untuk mengantisipasi berita hoaks, ujaran kebencian, dan isu sara demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga.

“Ini acara yang pertama kita lakukan di tahun 2019, dan ke depan ini akan menjadi acara rutin setiap bulan,” jelas Edwin.

Menurutnya, acara ini sangat penting untuk meningkatkan hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan insan pers sebagai pilar informasi kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang hadir. Mari kita jaga kedekatan ini agar semakin lebih baik,” tegasnya. (dody irwansyah)

Loading...

Komentar