Ahok Sindir Mantan Istri Tak Mau Masak

  • Whatsapp
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) bersama Puput Nastiti Devi. (Foto: dok)

Smart News Tapanuli – Ada pernyataan mengejutkan dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ia bertemu dengan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) tentang rencana pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Pernyataan Ahok mengundang reaksi dari keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Saat dirinya menjelaskan alasannya menikahi Puput, Ahok sempat menyindir Veronica Tan.

Bacaan Lainnya

“Mama saya sudah bilang, ‘Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue dan mengurusi kamu. Yang dulu kan enggak mau,” tutur Ahok dalam rekaman yang diunggah di situs berbagi video, seperti dilansir Liputan6.com, Senin 28 Januari 2019.

Salah satu anggota keluarga Ahok yang bereaksi adalah sang putri satu-satunya, Nathania Purnama. Dia mengunggah foto masakan sang ibu, Veronica Tan, dalam akun Instagramnya.

Foto tersebut diunggah dalam Insta Story-nya dengan mencantumkan kalimat, “Comfort food by mama.”

Sebelumnya, adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama pun kecewa dengan pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Salah satunya terkait kata-kata Ahok tentang Veronica Tan.

Fifi mengatakan, saat masih berhubungan baik, Ahok juga memuji-muji Vero.”Dulu juga puji Sis Vero selangit,” tulis Fifi.

Dia pun tak habis pikir kenapa Ahok bercerai dengan Vero. Dia sempat meminta Ahok agar menunda pengajuan perceraian, untuk berpikir kembali. Terlebih, bagi Fifi, Vero merupakan kakak perempuan yang baik. “Vero is always good sister to me.”

Ahok bertemu dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) pada Kamis 24 Januari 2019 malam. Pertemuan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi video.

Selain Ahok, ada mantan polwan Puput Nastiti Devi tengah berbincang-bincang dengan OSO. Keduanya pun mengklarifikasi soal rencana pernikahannya. “Isu itu benar ya, kalau mau menikah?” tanya OSO.

Ahok yang duduk bersebelahan dengan Puput dan mengenakan kemeja biru serta celana jins membenarkannya.

“Iya. Mama saya bilang, ‘Saya enggak mungkin ngurus kamu atau tinggal sama kamu terus, saya sudah 70 tahun, istri kamu itu harusnya jadi pengganti saya. Kamu harus menikah sekarang’,” ucap Ahok menirukan ucapan sang ibu. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *