oleh

Penampakan Lumba-lumba Warna Putih di Sungai Kualuh Labura, Lihat Videonya

Sibolga – Seekor ikan lumba-lumba berwarna putih menampakkan diri di Sungai Kualuh di Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan,Kabupaten Labuhan Batu Bara (Labura), Sumatera Utara (Sumut), Minggu 27 Januari 2019. Dikutip dari laman Medanbisnisdaily.com, kemunculan ikan lumba-lumba ini bikin heboh warga setempat.

Lumba-lumba itu sedang berenang dan beberapa kali melompat dan sempat direkam warga sekitar. Videonya kemudian diunggah dan menyebar di media sosial. Lihat videonya DISINI, melalui Youtube Ar Clean.

Namun belum diketahui pasti, apakah video ikan lumba-lumba ini editan. “Aku enggak bisa analisis apakah editan atau gimana. Tapi kalau dialognya (di video itu-red) memang khas Gunting Saga,” aku Dhani Ari, warga Labura, kemarin.

Menurut Dhani Ari, kemunculan ikan lumba-lumba putih menurut warga Labura, juga pernah terjadi di Sungai Kanan Labuhan Batu Selatan (Labusel). Sepasang lumba-lumba berwarna putih-biru berenang-renang di sungai tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat seekor ikan lumba-lumba berwarna putih dengan punggung kebiruan berenang dan sesekali melompat melawan arus sungai seperti sedang beratraksi. (ren)

Loading...

Komentar