Walikota Sibolga Melayat ke Rumah Almarhum Raymon Efenly

melayat
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Melayat ke Rumah Almarhum Raymon Efenly di Jalan Masjid Kota Sibolga, Kamis 31 Januari 2019. (Foto: istimewa)

Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama Wakil Walikota, Sekretaris Daerah (Sekda) serta sejumlah pimpinan OPD Pemko Sibolga melayat ke rumah duka Almarhum Raymon Efenly di Jl Masjid, Kota Sibolga, Kamis 31 Januari 2019, sekira pukul 15.00 WIB.

Almarhum merupakan anak dari salah seorang tokoh Etnis Tionghoa di daerah itu merupakan korban meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di Jl Ahmad Yani, Kel. Pasar Baru, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Selasa 29 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Syarfi Hutauruk bersama rombongan untuk menyampaikan ungkapan turut berbela sungkawa atas kepergian Raymon menghadap sang pencipta untuk selamanya.

“Saya tahu ini sangat berat bagi keluarga, karena almarhum Raymon merupakan anak laki-laki satu-satunya. Begitupun, kita berharap semoga musibah ini membawa hikmah bagi keluarga Almarhum,” ujar Syarfi.

sambutan

Walikota juga menyerahkan bantuan tali asih untuk keluarga Raymon. Bantuan itu kata dia, merupakan hak setiap warga Kota Sibolga yang tertimpa kemalangan.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor jenis Kawasaki Ninja (Tanpa TNKB) kontra Supra X 125 BB 2932 NM tersebut mengakibatkan Raymon Efenly pengendara Kawasaki Ninja meninggal dunia di lokasi kejadian. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *