Heboh Aksi Seorang Pria di Pematangsiantar, Tonton Videonya

  • Whatsapp
Foto: Screenshot.

Pematangsiantar – Seorang pria berusaha bunuh diri di Pematangsiantar, Sumatera Utara. Lokasinya berada di samping rumah dinas walikota. Hal itu terlihat dari video rekaman yang kini viral di media sosial (Medsos). Lihat videonya DISINI.

Informasi diperoleh, kejadian berawal saat seorang bapak yang membawa dua anaknya berniat lompat ke Sungai Bah Bolon dari Jembatan Jalan Kapten Sitorus Pematangsiantar. Pria tersebut diketahui bernama Alex Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Sementara, kedua anak yang dibawa Alex diketahui masih berusia tiga bulan dan dua tahun. Belum diketahui apa pemicu terjadinya aksi bunuh diri itu. Namun disebut karena permasalahan ekonomi.

Aksi yang menghebohkan ini terjadi pada Kamis, 31 Januari 2019 sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam video tersebut, seorang perempuan sempat meminta Alex untuk tidak melompat ke Sungai Bah Bolon.

“Ito (bahasa Batak artinya saudara), jangan ito, ke rumah aku ajalah yok,” ajak seorang perempuan pada rekaman yang beredar.

Tapi ajakan tersebut ditolak, bahkan Alex yang awalnya duduk malah berdiri dan berjalan semakin nekat. Alex tampak membawa kedua anaknya ke ujung jembatan.

Warga di sana pun langsung histeris hingga seorang pria berkemeja biru-putih melompat dan menangkap tubuh dari Alex dan kedua anaknya. “Tolong bantu, angkat, angkat,” terdengar dari rekaman tersebut.

“Bawa ke kantor polisi saja, langsung ke polisi,” kata seorang perempuan setelah Alex dan kedua anaknya berhasil diamankan oleh warga. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *