Berceceran di Dalam ATM di Pematangsiantar, Ada Apa? Ini Penjelasan Petugas Parkir

  • Whatsapp
Foto: Istimewa

SNT – Peristiwa mengerikan terjadi di dalam sebuah ATM di jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (23/11/2021).

Seorang wanita berparas cantik, nyaris tewas ditusuk oleh suaminya sendiri di dalam ATM tersebut. Beruntung seorang tukang parkir melihat aksi sadis tersebut, dan berhasil melerai dan menarik pelaku yang juga suami korban.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini terjadi karena sang suami tidak terima ketika digugat cerai oleh korban. Petugas parkir itu bernama Jhon Sijabat. Ketika ditemui awak media di RSUD dr. Djasamen Saragih, ia mengatakan saat itu korban yang bernama Aiga baru saja tiba di ATM BRI untuk melakukan transaksi tunai.

Tidak lama berselang, pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor matik berwarna merah, dan kemudian menemui korban di dalam ATM sembari menggenggam sebilah pisau.

Tidak lama, Jhon melihat pelaku dan korban adu mulut hingga kemudian korban ditusuk pelaku yang belakangan diketahui berinisial RM.

“Korban itu yang pertama datang ke ATM. Sewaktu di dalam, tak lama kemudian pelaku datang dan memarkirkan sepeda motornya. Pisau diselipkan di tangannya,” katanya.

Pelaku langsung masuk ke dalam dan menghujamkam pisau ke kepala korban, dan melukai tangan korban hingga terkapar bersimbah darah. “Korban teriak-teriak kesakitan. Tapi pelaku terus saja menikam,” ujar Jhon Sijabat.

Melihat kejadian itu, Jhon langsung berupaya melerai dan menarik pelaku. Ia sempat mengingatkan pelaku dan meminta pisau yang digunakan untuk menikam.

Saat peristiwa itu, pelaku kata Jhon, sempat berteriak. Ia tidak terima atas perlakuan korban yang menggugat cerai pelaku. “Masih istriku kau, belum cerai kita,” kata Jhon menirukan perkataan pelaku.

Jhon kemudian bernisiatif membawa korban ke rumah sakit. Namun di tengah perjalanan, korban meminta untuk ke rumahnya terlebih dahulu.

“Darahnya sudah berceceran. Tapi korban minta ke rumahnya dulu. Habis itu, kami sempat ke kantor polisi dan diarahkan berobat dahulu ke rumah sakit,” jelas dia.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP B Manurung mengatakan, anggotanya masih mengejar pelaku. “Semoga cepat tertangkap, kita sudah mengetahui identitas pelaku, dan semoga cepat bisa kita tangkap. Petugas sedang berupaya melakukan pengejaran”, jelasnya.

Usai menjalani perawatan medis, korban beserta saksi mata yang menyelamatkan korban menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Sat Reskrim Polres Kota Pematangsiantar. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *