Mi Ayam Murah Banget di Jember, Cuma Rp1.000

  • Whatsapp
Foto: Facebook.

Smart News Tapanuli – Makanan mi ayam begitu populer lantatan rasanya yang khas. Sesuai dengan namanya, mi ayam ini berisi, suwiran daging ayam diberi bumbu kecap, ditambah sawi, bakso dan pangsit.

Biasanya mi ayam dijual dengan harga mulai Rp10 ribu. Akan tetapi belum lama ini, warganet sempat dihebohkan dengan pendagang mi ayam di Sragen yang menjualnya dengan harga Rp2.000. Kini, masyarakat kembali dihebohkan dengan pendagang mi ayam yang menjajakan dagangannya cuma Rp1.000.

Bacaan Lainnya

Dari penelusuran VIVA lewat unggahan salah satu pengguna Facebook bernama Agus Prastyo yang dibagikannya dalam grup Facebook Info Warga Jember pada Selasa 29 Januari 2019 lalu.

Dari gambar yang diunggahnya itu, terlihat penjual mi menjajakan dagangannya dengan menggunakan sepeda dan sebuah kotak yang diletakkan di bagian kursi belakang.

Tertulis bahwa mi ayam itu dijual dengan harga Rp1.000. Penjual mi ayam tersebut disebutkan berjualan di Lapangan Wuluhan. Unggahan itu pun mendapat lebih dari 380 komentar dan telah dibagikan sebanyak 74 kali oleh pengguna Facebook.

Salah satu pengguna Facebook bernama Susilowati Chila mengatakan bahwa mi ayam itu disajikan dengan dibungkus menggunakan kertas minyak ukuran kecil. Meski begitu mi ayam ini tetap ditaburi dengan suwiran daging ayam ukuran kecil serta tiga buah tahu petis ukuran kecil.

Tidak sedikit juga dari pengguna Facebook yang bersimpati dengan penjual mi ayam tersebut. “Ya Allah, semoga berkah jualannya,” tulis salah satu warganet. “Semoga selalu dilancarkan rezekimu. Aamiin,” tulis lainnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *