Amankan Imlek, Polres Sibolga Siagakan 66 Personel

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja Pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Imlek. (Foto: dok.ist)

Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja mengungkapkan, pihaknya menyiagakan 66 personil dalam rangka pengamanan Tahun Baru lmlek 2570 BE, pada 5 Februari 2019.

Dikatakan, sistim pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, polisi akan mendirikan pos pelayanan di Vihara Avalokitesvara di Jalan S Parman dan Vihara Sakyamuni di Jalan Merpati.

Bacaan Lainnya

“Petugas kita juga akan melakukan patroli keliling menggunakan kendaraan bermotor ke vihara maupun cetiya yang lain di Kota Sibolga,” ujar Edwin H Hariandja ketika menerima audiensi tokoh masyarakat Tionghoa di ruang kerjanya, Sabtu 2 Januari 2019.

Edwin dalam keterangan tertulisnya disampaikan Kasubbag Humas Iptu R Sormin, mengajak segenap warga Kota Sibolga untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan memelihara toleransi umat beragama pada pelaksanaan Tahun Baru Imlek 2570 BE tahun 2019.

“Bagi masyarakat yang mengenderai motor maupun mobil, jangan menggunakan knalpot blong, apalagi ngebut ketika melewati tempat ibadah, sebab dapat mengganggu kenyamanan warga beribadah,” tegasnya. (dody Irwansyah/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *