TNI Bantu Pembukaan Lahan Pertapakan Sekolah

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 19/Siais, Kodim 0212/TS gotong royong bersama warga membuka lahan pertapakan untuk pembangunan sekolah dasar (SD) di Desa Dolok Gordang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu 2 Februari 2019. (Foto: dok.ist)

Tapanuli Selatan – Babinsa Koramil 19/Siais, Kodim 0212/TS gotong royong bersama warga membuka lahan pertapakan untuk pembangunan sekolah dasar (SD) di Desa Dolok Gordang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu 2 Februari 2019.

Rencana pembangunan gedung SD di lahan seluas 600 meter persegi ini sudah diwacanakan setahun yang lalu, namun baru direalisasikan sekarang.

Danramil 19/Siais, Kapten Mariyanto mengatakan gotong royong pembukaan lahan untuk pertapakan sekolah dasar ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap pendidikan di wilayah binaan.

“Juga untuk menumbuhkan budaya gotong royong dan mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat. Tidak ada pekerjaan yang susah selagi kita bersama-sama. Dengan semangat kebersamaan semua akan mampu kita selesaikan,” ujarnya.

Danramil juga mengharapkan warga saling menjaga dan membantu dalam aspek apapun guna mewujudkan peningkatan pendidikan bagi anak-anak di masa mendatang.

Kepala Desa Dolok Godang Zulfikar Nasution mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 19/Siais dan juga warga dengan penuh semangat mengawali kegiatan pendirian SDN Dolok Godang. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *