Kompaknya Walikota Ini dengan Bawahannya, Tonton Videonya

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Mandi Bareng dengan Bawahannya di Sungai. (Foto: istimewa)

Sibolga – Ada metode yang tergolong menarik dilakukan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk untuk meningkatkan komunikasi dengan bawahannya sehingga tetap terjalin kekompakan dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Di setiap kesempatan yang ada atau pada momen hari libur, seperti hari ini, Selasa 5 Februari 2019, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengajak Wakilnya Edi Polo Sitanggang serta bawahannya berekreasi ke sungai yang tidak jauh dari kebun miliknya. Mandi bareng, kemudian bersama-sama menyantap makanan yang tersedia.

Bacaan Lainnya

Namun sayang, smartnewstapanuli.com belum mendapat informasi di mana lokasi momen ini. Yang pasti, kebersamaan Syarfi dengan wakilnya serta bawahannya itu terlihat seperti tak ada jarak. Hal itu terlihat dalam beberapa foto serta video saat mereka berenang di sungai serta saat menikmati makanan.

Dalam keterangan tertulis Diskominfo Sibolga, Syarfi menyebut bahwa komunikasi merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam organisasi kerja.

“Sedemikian pentingnya sebuah komunikasi yang baik untuk mendorong setiap organisasi menutupi jurang yang terbentang antara pimpinan dengan bawahan,” kata Syarfi.

Menurut Syarfi, hubungan komunikasi non formal antara pimpinan dan bawahan merupakan sebuah metode mujarab dalam sebuah organisasi kerja untuk membangun tim kerja yang kuat, yang tentu akan bermuara pada kinerja organisasi.

Di momen ini, tak jarang para staf walikota menjadikan suasana ini sebagai sarana berdiskusi lebih dekat dengan santai untuk menyampaikan persoalan-persoalan dan hambatan pekerjaan kantor pada masing-masing OPD yang mereka pimpin. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *