Rossa Konser di Hari Valentine, Harga Tiketnya Capai Puluhan Juta

  • Whatsapp
Rossa. (Foto: Instagram itsrossa910)

Smart News Tapanuli – Merayakan hari Valentine, penyanyi Rossa bakal menggelar konser tunggal yang akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2019 mendatang.

Namun hingga kini, tiket konser tersebut nyaris habis terjual. Rossa mengatakan harga tiketnya memang terbilang bisa dijangkau oleh berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

“Biasanya konser aku mahal tiketnya, tapi kali ini tuh benar-benar terjangkau, yaitu Rp350 ribu,” kata Rossa di Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februar 2019.

“Alhamdulillah 31 menit sold out. Sebelumnya konser-konser aku rata-rata 1 jam 59 menit. Nah teh Ocha ini, aku bilang 6 jam deh sold out, eh meleng dikit 31 menit sudah sold out,” tambah Astrid dari Iconic Concert selaku promotor.

Kendati harga tiket regularnya terbilang terjangkau, namun ada tiket kategori spesial yang juga diperjualbelikan. Bagi penonton yang membelinya, ia bisa menonton penampilan Rossa di sofa dengan segala fasilitasnya.

Penawaran spesial itu dibanderol dengan harga fantastis, sebesar Rp20 juta. Astrid mengatakan, kategori itu pun sudah nyaris habis terjual. “Sofa sudah mau habis, sofa harganya Rp20 Juta. Alhamdulillah, ada 20 table dan sofa,” terang dia.

Ditanya fasilitas apa saja yang akan diperoleh penonton dari kategori berharga selangit itu, dengan sembari bercanda, Rossa pun menjawabnya. “Yang pasti bukan jodoh,” pungkasnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *