Pakai GPS, Pria Ini Malah Nyasar Lewat Kebun Pisang

  • Whatsapp
Foto: Doc: soha.vn/Lp6.

Smart News Tapanuli – Dalam menemukan sebuah tempat, masyarakat modern mengandalkan teknologi canggih, yakni Global Positioning System alias GPS.

Mungkin Anda salah satunya yang asing lagi dengan Google Maps, Waze, dan aplikasi penunjuk jalan berbasis GPS lainnya.

Namun, tidak selamanya data yang diberikan GPS akurat. Beberapa kali pengguna GPS diketahui tersesat akibat petunjuk dari teknologi tersebut. Seperti yang dialami pria asal Vietnam berikut ini.

Seorang pria yang tak disebutkan identitas ini diketahui tengah mencari rute untuk suatu tempat. Ia kemudian memakai GPS untuk menemukan tempat tersebut. Lucunya, GPS malah menuntunnya ke jalan yang tak semestinya ia lewati.

Dilansir dari laman Soha.vn, pria itu mengunggah tangkapan layar aplikasi penunjuk jalan tersebut. Di dalam foto tersebut, terlihat jalan yang harus dilewati memang sempit tapi setidaknya masih bisa dilewati.

Masalah baru muncul setelah pria itu melewati jalan kecil yang bentuknya seperti jembatan sempit tersebut. Di ujung jalan, ia malah mendapati jembatan tersebut terpotong dan dilanjutkan dengan parit dengan kebun pisang di kanan-kirinya.

Karena malas untuk memutar, ia pun nekat melewati parit tersebut dengan memanfaatkan pinggiran parit yang terbagi dua. Sebelah kanan untuk motor dan sebelah kiri ia gunakan berjalan sambil menuntun kendaraan.

Kisah apes pria itu viral di media sosial. Warganet bahkan ikut mengomentari bahwa beberapa dari mereka pernah mengalami hal serupa.

kok gw ketawa si liat ginian doang,” tulis akun @frojen__.Google maps mah nyusahin bukan bikin permudah njir,” ujar akun @ge_gembul. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *