Sama Pedagang Ayam ‘Garang’, di Kantor Polisi Begini Jadinya!

  • Whatsapp
Ketiga Pelaku Kekerasan terhadap pedang ayam diamankan di kantor polisi. (Foto: dok.istimewa)

SmartNews – Kawanan preman yang diduga memeras pedagang ayam di salah satu pajak di kawasan Marendal diringkus polisi, setelah video aksi mereka viral di media sosial. Pelakunya RF alias Ray (38), WK alias Kus (36) dan MAS alias Sani (33). Ketiganya merupakan warga Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Medan, Sumatera Utara.

“Ketiga pelaku sudah kita tangkap dan kita amankan,” ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, Sabtu 16 Februari 2019.

Ketiga pelaku ditangkap setelah korban datang melapor ke kantor polisi. ”Setelah kami melakukan penyelidikan dan pengintaian, para terlapor kami ketahui keberadaan mereka selanjutnya diamankan,” jelas Ginanjar.

Sebagaimana diketahui, video aksi pemerasan terhadap pedagang ayam potong di kawasan Marendal viral di media sosial. Kelakuan tak pantas tersebut diterima pedagang daging ayam di Pasar 3 Marindal, Kota Medan, baru-baru ini.

Kejadian berawal saat pria berkulit hitam menghampiri pedagang dan terlibat cekcok. Pria itu diduga melakukan pemerasan. Merasa permintaannya diabaikan, pria itu marah hingga menggebrak meja dan berkata kasar ke pedagang.

Pria itu terlihat berulang kali memukul dadanya dengan sangat keras. Seorang pria menggunakan topi hijau datang melerai. Sementara dua karyawan sibuk memotong ayam seperti tak ada kejadian apapun. (trib-mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *