Datang ke Hens Coffee, Ketua Ampi Sibolga Selatan dan Bogor Sampaikan Hal Ini

  • Whatsapp
Ketua Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Kecamatan Sibolga Selatan, Taufik Rinaldi Siregar dan Bogor. (Foto: SNT)

Sibolga – Ketua Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Kecamatan Sibolga Selatan, Taufik Rinaldi Siregar mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Menurut Rinaldi, Ampi sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda di Kota Sibolga juga mengajak kaum milenial (generasi muda) yang sudah memiliki hak suara untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pesta demokrasi nanti.

Bacaan Lainnya

Kaum milenial jangan Golput (tidak memilih), manfaatkan pesta demokrasi 17 April 2019 nanti untuk memilih calon wakil rakyat yang mampu membawa pembaharuan dan perubahan yang lebih baik lagi, khususnya untuk Kota Sibolga.

“Pilih calon wakil rakyat yang mampu memperjuangkan aspirasi rakyat, serta bertanggung jawab terhadap proses pembangunan dan kesejahteraan rakyat untuk 5 tahun ke depan,” ujar Rinaldi didampingi Bogor kepada wartawan, Sabtu 16 Februari 2019 di Hens Coffee Jl Sutomo Sibolga.

Ampi juga mengajak seluruh warga Kota Sibolga memilih calon terbaik untuk memimpin negeri ini pada Pilpres 2019 nanti.

“Kita bebas memilih calon pemimpin negeri kita, tidak ada intervensi oleh pihak manapun, silahkan pilih yang paling tepat sesuai keinginan hati kita,” katanya seraya berharap, pelaksanaan pesta demokrasi 17 April 2019 berlangsung aman, lancar dan kondusif. (dody irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *