Akhir Maret 2019, Ada ‘Sibolga Expo’ Berskala Nasional

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk foto bersama Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita, Senin 18 Februari 2019. (Foto: istimewa)

Sibolga – Dalam rangka Perayaan Hari Jadi Sibolga ke 319 tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga akan menghelat acara ‘Sibolga Expo’ sekaligus Pekan Ulos dan Tenun pada 25 Maret 2019. Hal ini diketahui melalui Press Release Diskominfo Sibolga, Senin 18 Februari 2019.

“Berbagai Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Aceh dan Provinsi lainnya akan turut hadir mengisi Stand Sibolga Expo serta Pekan Ulos dan Tenun tersebut,” tulis Diskominfo.

Bacaan Lainnya

Untuk menyukseskan event yang dijadikan berskala nasional, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk menemui Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita, Senin 18 Februari 2019.

Syarfi didampingi Ketua Panitia Hari Jadi Sibolga yang juga Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga Richard Mangatur Pangaribuan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Robinhot Panjaitan, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Parpora) H. Haslan Efendi, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Agus Saleh.

Hasil dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan RI Jalan M. I. Ridwan Rais No. 5, Jakarta Pusat ini, walikota mengatakan Sibolga Expo dan Pekan Ulos serta Tenun dihelat di Lapangan Simaremare Sibolga. “Enggartiasto Lukita akan hadir dan membuka secara resmi gelaran tersebut,” sambung Diskominfo. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *