Skenario ‘Black Widow’ Digarap Ulang

  • Whatsapp
Foto: Marvel.

SmartNews – Black Widow adalah salah satu karakter favorit dalam MCU. Sejak penampilan perdananya dalam ‘Iron Man 2’, Scarlett Johanson tak pernah mengecewakan penggemar. Nah, Marvel akhirnya memberikan karakter Natasha Romanoff filmnya sendiri.

‘Black Widow’ telah dijadwalkan diproduksi pada paruh pertama tahun 2019, namun Collider melaporkan bahwa Marvel berencana menulis ulang naskah film tersebut. Marvel Studios dilaporkan telah mempekerjakan penulis Ned Benson.

Penulisan ulang suatu naskah sebenarnya hal yang umum. Film-film MCU seperti ‘Captain Marvel’, ‘Ant Man and the Wasp’ dan ‘Spider Man: Homecoming’ sendiri membuat beberapa penulis mengambil celah pada skrip mereka sebelum produksi dimulai.

Namun, hingga saat ini tak ada kabar mengenai seberapa besar pengaruh dari penulisan ulang tersebut, Marvel sendiri tidak berkomentar apapun soal itu. Namun, Benson baru-baru ini menulis dan menyutradarai trilogi ‘Disappearance of Eleanor Rigby’ yang berhasil menarik perhatian eksekutif Marvel.

Film solo ‘Black Widow; sendiri telah mengambil langkah besar ketika Jac Schaeffer dipekerjakan untuk menulis naskah dan Marvel mulai mencari sutradara. Pencarian terfokus pada sutradara wanita dan akhirnya Cate Shortland dipercaya untuk menggarap film tersebut. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *