El Perlihatkan Tawa Prabowo dan Ahmad Dhani di Rutan

  • Whatsapp
Foto: Ahmad Dhani dan Prabowo. (Foto: Instagram Prabowo)

SmartNews – Ahmad Dhani masih berada di Surabaya. Untuk sementara, penahanan Ahmad Dhani pun dipindah ke Rutan Medaeng Surabaya.

Anak kedua Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El tetap memperhatikan sang ayah meski dirinya jauh berada di London. Seperti saat calon presiden nomor dua, Prabowo Subianto menjenguk Dhani, El juga turut mengapresiasi.

Bacaan Lainnya

Cowok berusia 19 tahun itu, memposting foto sang ayah yang sedang berjabat tangan dengan Prabowo. Terlihat Prabowo dan Dhani tertawa.

Menjenguk Ahmad Dhani di Lapas Medaeng,” tulis El dalam postingannya dilihat detikHOT, Rabu 20 Februari 2019.

Selama berada di Medaeng Surabaya, anak-anak Ahmad Dhani memang belum terlihat ada yang datang. Hanya Mulan Jameela saja yang terlihat hadir.

Akan tetapi, selama di Jakarta anak-anaknya selalu memberikan dukungan. El saat Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara, juga ikut memberikan dukungan dengan memposting foto masa kecilnya bersama Dhani.

Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London,” tuluisnya.

Ahmad Dhani masih menjalani proses sidang dugaan pencemaran nama baik karena vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya. Sedangkan kasus ujaran kebencian di Jakarta meski sudah divonis 1,5 tahun, Dhani masih menunggu hasil banding yang diajukan olehnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *