Kasrem 023/KS Pimpin Korps Raport Perwira

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono diwakili Kasrem Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, memimpin upacara korps raport pelepasan dan penerimaan perwira di Aula Gupala, Rabu 20 Februari 2019. (Foto: dok.istimewa)

Sibolga – Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono diwakili Kasrem Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, memimpin upacara korps raport pelepasan dan penerimaan perwira di Aula Gupala, Rabu 20 Februari 2019.

“Selamat datang dan bertugas kepada Mayor Inf Ibnu Habban, Mayor Inf Jimmi Barus, Mayor Kav Drs. Arwan, dan Kapten Arh M. Yunus Manullang sebagai perwira di jajaran Korem 023/KS,” ujar Danrem dalam amanatnya dibacakan Kasrem I Gusti Ketut Artasuyasa.

Bacaan Lainnya

Diharapkan, para perwira segera berorientasi dan menyesuaikan diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini.

“Kenali satuan dan anak buah, laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh motivasi sesuai tuntutan tugas yang dihadapi,” tegasnya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Mayor Inf Junaidi, Mayor Inf Elvianto Dilli Adi Prasetyo, Mayor Inf Hasanudin Batubara dan Mayor CHB Jonni Sihombing.

“Kiranya pengalaman tugas selama menjabat di jajaran Korem 023/KS, dapat dikembangkan di satuan baru. Semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai saudara beserta keluarga,” sebutnya.

Hadir, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, para Kasi korem 023/KS, para perwira, pewakilan Bintara, PNS, Tamtama, dan Persit Korcab Korem 023/KS. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *