Lagi, Bolos Sekolah Pelajar Ini Asyik Main Game di Warnet

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Aipda Erizal Bersama Pelajar yang Bolos Sekolah yang sedang asyik main game di warnet di Padangsidimpuan, Rabu 20 Februari 2019. (Foto: Istimewa)

Padangsidimpuan – Sebelumnya, Polres Padangsidimpuan mendapati 4 pelajar SMP dan SMK sedang asyik main game online di Jalan SM Raja Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Padahal, waktunya masih jam sekolah.

Kemudian di tempat terpisah, masih di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, Bhabinkamtibmas Aipda Erizal mendapati sejumlah pelajar juga sedang asyik main game online, Rabu 20 Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Kali ini di salah satu warnet yang berada di Kelurahan Tanobato, Kota Padangsidimpuan. “Saya mendapati sejumlah anak bolos sekolah yang sedang bermain game online di Warnet pada saat jam sekolah. Bukannya belajar di sekolah, 3 orang siswa SMP ini justru asik bermain game online di Warnet saat jam sekolah,” tutur Aipda Erizal.

Melihat kondisi itu, Erizal menghimbau kepada siswa yang sedang asik main di warnet pada jam sekolah agar tidak membolos dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kepada operator dan pemilik warnet berpesan agar melarang anak berpakaian seragam sekolah bermain di warnet pada jam sekolah. “Kita juga minta operator dan pemilik warnet agar memblokir situs yang berbau pornografi,” ujarnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *