Siap-siap! Meluncur Besok, Jangan Kaget Lihat Harga Mobilio Baru

  • Whatsapp
PT Honda Prospect Motor sebagai produsen mobil Honda di Tanah Air, akan merilis Mobilio baru. (Foto: rajamobil)

SmartNews – PT Honda Prospect Motor sebagai produsen mobil Honda di Tanah Air, akan merilis Mobilio baru dengan sedikit penyegaran. Menurut kabar yang beredar, mobil keluarga itu bakal hadir perdana pada Kamis 21 Februari 2019.

Salah satu tenaga penjual diler Honda yang enggan dicantumkan namanya menyebut, harga Mobilio baru mengalami kenaikan, terutama untuk tipe S dan RS. Menurutnya, perubahan di kedua varian tersebut cukup banyak, ketimbang tipe E.

Bacaan Lainnya

“Besok, harga pasti baru keluar. Estimasi harganya naik, paling banyak Rp5 juta dari sebelumnya. Kemungkinan, tipe RS dan tipe S yang kenaikannya lumayan, karena ubahannya lumayan,” katanya kepada VIVA, Rabu 20 Februari 2019.

Ia menjelaskan, Mobilio edisi 2019 tipe S disematkan pelek racing dengan warna dual tone, grille depan juga berubah. Sementara, tipe RS desain pelek juga berubah,serta tambahan aksen baru di interior.

Hal senada disampaikan salah satu wiraniaga diler mobil berlogo H tersebut. Pria yang juga enggan disebutkan namanya itu mengatakan, Mobilio RS CVT edisi 2019 harganya bisa di atas Rp248 juta, karena ada kenaikan.

“Infonya hari Kamis (21 Februari), dari pusat dikirim ke diler mobilnya untuk pajangan. Kalau mau beli Mobilio sekarang, unit di diler masih produksi 2018, stoknya tinggal sedikit,” katanya.

Berikut daftar harga Mobilio edisi lama per Februari 2019:

Mobilio Special Edition: Rp229,9 juta. Mobilio RS CVT: Rp248 juta. Mobilio RS: Rp237,5 juta. Mobilio E CVT: Rp225,5 juta. Mobilio E: Rp214,5 juta. Mobilio S: Rp194 juta. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *