Cantiknya Penari Perut dari Rusia, Aksinya Viral Bikin Terpana

yak 1
Anastasia Biserova. (Foto: Instagram)

SmartNews – Penari perut bernama Anastasia Biserova jadi viral bukan hanya karena keseksiannya. Tapi juga lantaran kemampuannya menari yang membuat netizen takjub.

Video Anastasia Biserova saat menari perut sambil diiringi pemain gendang viral di Instagram bukan hanya di Indonesia, namun juga India. Dalam akun Anastasia kini diserbu netizen dari kedua Negara tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikutip detikHOT, Rabu 20 Februari 2019, selama lebih 15 tahun Anastasia berpengalaman sebagai penari perut.

“Ia dikagumi pengguna internet karena kemampuannya menarinya “Perfect Perfomance,” tulis netizen di Instagram.

Not only man and woman, even little girl enjoying your performance. You are great dancer and performer,” kata netizen lainnya.

Anastasia Biserova merupakan penari perut asal Rusia. Sehari-harinya bekerja di Kairo. Di situs resminya, Anastasia menulis bahwa dirinya adalah seorang penampil Raks el Sharki profesional.

Diketahui, bahwa Raks el Sharki merupakan tarian perut klasik dari Mesir yang pertamakali berkembang pada awal abad 20.

Kemampuan Anastasia sebagai penari perut sudah diakui dalam sejumlah kompetisi. Dia pernah menjadi pemenang Oriental Dance World Championship 2011 (IDO World Oriental Championship) dan festival internasional Ahlan Wa Sahlan serta Cairo Mirage.

seksi
Anastasia Biserova. (Foto: Instagram)

Selain kemampuannya itu yang bikin terpana, kecantikan Anastasia membuat netizen, khususnya pria terpesona. Dua hal itu, kemampuan menari dan kecantikan parasnya, yang membuatnya populer di Instagram.

Anastasia telah menekuni dunia tari sejak dirinya masa kanak-kanak. Bahkan sudah bercita-cita menjadi seorang penari panggung. Dia mengaku, selain mempelajari berbagai tarian. Selain perut, ia bisa menari hip hop, disko, hingga balet. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *