Model Rusia Miha Nika Viral Diserbu Netizen Indonesia, Ada Apa?

  • Whatsapp
model
Miha Nika, model Rusia. (Foto: Dok. Instagram @m1han1ka69)

SNT – Netizen Indonesia menyerbu akun Instagram seorang model Rusia bernama Miha Nika.

Pasalnya, Miha Nika disebut-sebut sebagai wanita di dalam video mesum di Gunung Batur, Bali yang viral. Siapa Miha Nika?

Bacaan Lainnya

Wanita dengan nama akun Instagram @m1han1ka69 ini mendadak jadi sorotan lantaran sebuah video yang menampilkan adegan mesum diduga dilakukan warga negara asing (WNA) Rusia viral di media sosial (medsos).

Adegan dewasa itu diduga dilakukan di kawasan Gunung Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Baca Juga: Alasan untuk Dijadikan Model, Pemilik Distro Ini Malah Gitukan 16 Wanita

Kapolres Bangli, I Gusti Agung Dhana Aryawan menyebutkan, pihaknya baru mengetahui viralnya video tersebut. Katanya, tdelah menerjunkan tim untuk menelusuri kasus tersebut.

Kendati kepolisian Indonesia belum mengetahui siapa identitas wanita di dalam video tersebut, netizen lebih cepat bertindak. Netizen Indonesia ramai-ramai ‘menyerbu’ halaman media sosial model Rusia bernama Miha Nika.

Unggahan Miha Nika yang menampilkan dirinya berpose dengan latar belakang kota Moskow dihiasi komentar netizen Indonesia, khususnya kaum pria. Mereka meninggalkan jejak dengan menyebut Miha sebagai wanita di dalam video dewasa yang viral.

oh ini yang main di puncak batur,” tulis netizen. “Di negara sendiri ga laku apa gimana kok bikin konten porn* di negara orang lain ??” tulis netizen Indonesia lagi.

Apa benar anda yang divideo tersebut,” tulis netizen Indonesia lainnya bertanya.

Miha Nika dalam akun Instagramnya menyertakan link yang memuat daftar akun media sosialnya sekaligus akun di mana dia berafiliasi. Miha Nika diketahui memiliki akun di Only Fans.

Only Fans kini dikenal menjadi tempat sejumlah influencer atau artis menjual foto atau video mereka. Konten foto dan video yang dijual di situs tersebut biasanya khusus untuk dewasa.

Selain di Only Fans, Miha Nika juga menyebut dirinya sebagai model Pornhub. Pornhub adalah situs konten dewasa. Situs tersebut di Indonesia sudah diblokir oleh pihak Kominfo.

I pornographic actress and model. I love to travel and nature,” begitu Miha Nika menulis profil dirinya di Twitter.

Terlihat dari berbagai unggahan di feeds Instagram dan Instagram Story, Miha Nika saat ini berada di Rusia. Seperti terlihat dalam salah satu unggahannya saat berpose di depan jendela yang di belakangnya memperlihatkan pemandangan berbagai gedung, Miha menyertakan kawasan New Arbat, Moskow sebagai lokasinya. (wolipop.dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *