Cekcok Soal Handphone, Suami Tebas Leher dan Belah Perut Istrinya

  • Whatsapp
Amarah seorang suami hingga tega membunuh istrinya di Bengkulu gara-gara cekcok soal handphone. (Foto: dok.istimewa)

SmartNews – Romi Sepriawan (30) tega membunuh dengan menebas leher Erni Susanti (29) istrinya yang hamil tua dan membelah perut kemudian mengambil bayi dalam kandungannya.

Kejadian sadis itu pada Kamis 21 Februari 2019 di Jl Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, berawal saat Romi cekcok mulut karena tidak diperbolehkan melihat handphone korban yang dipasangi kode.

Bacaan Lainnya

Dengan masih diliputi kesal dan amarah, pelaku kemudian keluar rumah sembari meminjam parang milik tetangga dengan alasan membuka kelapa.

Kemudian pelaku masuk ke dalam rumah menaruh parang di atas kasur dengan ditutupi selimut. Selanjutnya pelaku masuk membuka pintu kamar korban yang terbaring diatas kasur terbangun. Cekcok mulut pasangan suami istri ini kembali terjadi.

Pelaku yang diliputi amarah lalu menebas leher korban dengan parang yang sudah dibawanya. Tidak sampai disitu, Romi membelah perut dan mengambil bayi dalam kandungan istrinya itu.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya dengan sang istri sudah sering cekcok mulut empat bulan terakhir.
Ia mengaku cekcok mulut bermula dari sang istri yang tidak mau memperlihatkan Hanphone yang dipasangi kode.

“Sudah ribut empat bulan, saya tanya ada apa Hp dipasangi kode, dia bilang tidak apa-apa. Saya bilang tidak apa-apa, bilang saja, tetapi saat saya tanya dia malah balik ngotot,” ujar Pelaku dilansir bangka.tribun, Jumat 22 Februari 2019.

Persoalan itu ternyata diungkit kembali. Mereka kembali ribut. Pelaku menyebut korban seperti terus memancing amarahnya.

Kiri, Bayi, dan kanan pelaku. (Foto: dok.istimewa)

Ketika ditanya kenapa tega memotong leher istrinya, pelaku mengaku tidak bisa mengungkapkannya, tetapi ia mengaku kesal karena saat diomong baik-baik sang korban malah memilih masuk ke dalam kamar tanpa ada penjelasan.

“Saya ngomel saya ajak ngomong baik-baik, di tinggalin, kadang dia marah, kadang ke kamar. Saya diam kadang keluar, saat pagi itu dia marah itulah puncaknya saya potong lehernya,” ucap Romi.

Usai menebas dan memotong leher serta membelah perut istrinya pelaku sempat memberitahu tetangganya dengan menitipkan anak yang diambil dari kandungan istrinya. Pelaku saat ini sudah diamankan anggota Polres Bengkulu. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *