Ada Benda Jatuh dari Bajunya, Ternyata…

  • Whatsapp
Tersangka (baju merah). (Foto: Dok.Ist)

Sibolga – Seorang pria berinisial BP (24) ditangkap petugas setelah melihat ada benda yang jatuh dari bajunya saat berdiri di pinggir Jalan Mahoni Sibolga.

Setelah dicek, ternyata benda yang terjatuh dari baju BP dan berada di dekat kakinya tersebut adalah narkoba jenis sabu.

Bacaan Lainnya

Tak ayal, warga Jalan P Diponegoro, Kelurahan Pasar Belakang Sibolga itu langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres Sibolga, Senin 11 Februari 2019.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, tersangka BP diamankan sekira pukul 16.20 WIB. Saat itu petugas sedang melakukan pengintaian.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Kasat Narkoba AKP E Panjaitan memerintahkan KBO Narkoba Ipda P Sihotang melakukan lidik dan pendalaman.

“Ternyata benar, petugas melihat ada benda yang terjatuh dari tubuh target, dan saat diperiksa benda itu adalah sabu,” ungkap Sormin.

Di Polres Sibolga, tersangka menjalani tes urine dan hasilnya positif mengandung amfetamin. Kepada petugas, tersangka BP mengakui perbuatannya.

Tersangka BP ditahan di RTP Polres Sibolga, diduga telah melapas 114 ayat (1) Subsider pasal 112 ayat (1) UU nomor 35/2009, tentang narkotika, ancaman hukumannya diatas 5 tahun. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *