Syahrini akan Nikah dengan Reino Barack di Jepang, Nikita Mirzani: Benar Kan Mulut Gue!

  • Whatsapp
Syahrini. (Foto: Instagram)

SmartNews – Kabar Syahrini akan menikah dengan Reino Barack tak lama lagi di Jepang. Mendengar kabar itu, Nikita Mirzani langsung mengucapkan selamat.

Nikita mengatakan kalau tebakannya beberapa waktu lalu soal Syahrini dan Reino Barack di sebuah acara benar terjadi. Dia mengaku sudah menebak mereka akan menikah sebelum adanya peramal.

Bacaan Lainnya

“Oh iya congratulation ya akhirnya benar kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue, habis itu para dukun abal-abal itu pada sok tahu, benar nggak? Ya kan awalnya kan gue pencetusnya,” katanya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Februari 2019, dilansir detikHOT.

Akan tetapi Nikita menyimpan kekesalan kepada adiknya Syahrini, Aisyahrani. Sebab, Aisyahrani sempat menyebut kalau Syahrini tak bakal menikah dengan Reino Barack.

“Awalnya kan nggak ngaku, cuma yang gue gedeknya adiknya itu kan pernah labrak salah satu teman gue katanya nggak dia nggak kawin sama yang ini jangan sok tahu gitu-gitu. Eh ternyata kemakan omongan sendiri. Ternyata dia nikah sama yang itu,” ujarnya.

Nikita mengucapkan selamat sekali lagi kepada Syahrini yang dikabarkan tak lama lagi menikah dengan Reino Barack. Dia berharap pernikahan mereka awet selalu.

“Oh selamat dong namanya orang menempuh hidup baru mudah-mudahan langgeng, awet. Kita kan jodoh nggak ada yang tahu,” ucapnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *