Jalani Sidang Perdana, Bonaran Situmeang sebut Akbar Tandjung Sahabat Setianya

  • Whatsapp
Bonaran Situmeang memberikan penjelasan kepada wartawan, baru-baru ini usai menjalani sidang di PN Sibolga. (Foto: dok SNT)

Tapanuli Tengah – Raja Bonaran Situmeang menyebut Akbar Tandjung adalah sahabatnya yang setia. Hal ini disampaikannya kepada sejumlah wartawan, usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Sibolga, dalam kasus dugaan penipuan penerimaan CPNS ketika Bonaran Situmeang menjabat sebagai Bupati Tapteng.

Mantan Bupati Tapteng itu mengungkapkan, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar itu telah beberapa kali datang mengunjunginya. Sejak dirinya ditahan di Rutan Guntur dan di Lapas Sukamiskin, Akbar Tandjung datang berkunjung.

Bacaan Lainnya

Begitu pula ketia Bonaran ditahan di Lapas Sibolga, Akbar Tandjung juga menyempatkan diri datang mengunjunginya beberapa hari yang lalu.

“Saya berterima kasih kepada sahabat saya, abang saya Akbar Tandjung, dia itu adalah sahabat setia saya. Saya di Guntur dikunjungi beliau, di Sukamiskin dikunjungi, dan di Lapas Sibolga juga dikunjungi,” ungkap Bonaran, Senin 25 Februari 2019. Klik videonya DISINI.

Dia kemudian mengimbau masyarakat untuk menghentikan rasa takut jika ada intimidasi. “Saya serukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Hentikan rasa takut, kalau ada yang mengintimidasi kita, hentikan itu. Saya akan memimpin perlawanan di Kabupaten Tapanuli Tengah,” tegasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *