oleh

Selfie Blusukan di Ketapang, Sosoknya Tak Asing di Dapil I

Sibolga – Calon DPRD dari Partai Perindo Sibolga untuk daerah pemilihan (Dapil) I, Selfie Kristian Purba blusukan, Senin siang, 25 Februari 2019.

Selfie tak sendiri, turut mendampingi Ketua DPD Partai Perindo Sibolga Maykel Fuater serta ibu Selfie, L br Situmorang dan sejumlah pengurus partai.

Blusukan yang dilakukan Selfie untuk melihat langsung kehidupan perekonomian warga di dapil I. Satu demi satu rumah warga disambangi untuk mengakrabkan dirinya kepada warga.

Dia juga berinteraksi dengan warga yang ditemui sedang mengolah ikan di Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara. “Apa kabar Inang, bagaimana usahanya. Lancarkan?,” ucap Selfie.

Pantauan smartnewstapanuli.com, sosok Selfie bagi warga di daerah itu tampak tidak asing lagi. Sesuai dengan namanya (Selfie), warga yang ditemuinya langsung minta ‘Selfie’ atau foto bersama. “Marfoto majo (Berfotolah dulu,red),” ujar seorang ibu rumah tangga saat disambangi putri dari R Purba itu.

Berjalan dari gang ke gang serta menelusuri jalan setapak yang terbuat dari cor beton. Selfie terus berjalan bersama rombongan dan menyambangi satu persatu warga di daerah itu.

Baca Juga :
Pelajar Dapat Sepatu dari TNI

Bahkan sejumlah warung kopi yang didapati kebanyakan kaum pria yang sedang ngopi, tak mengurungkan niatnya untuk mendatangi dan menyalami mereka.

Horas Amang,” ucapnya, kemudian langsung disahuti warga. “Oh ini Selfie boru Purba yang mencalon itu. Mantap, mantap. Maju terus,” ucap seorang pria sembari menyeruput kopi.

Usai blusukan, Selfie mengaku mendapat restu dan dukungan penuh dari orangtuanya, R Purba dan L boru Situmorang. Berangkat dari dukungan itulah, wanita yang pernah bekerja di Rumah Sakit Metta Medika Sibolga ini menyatakan tak ragu terjun ke dunia politik.

“Mohon Doa dan dukungan warga Kota Sibolga dalam pencalonan saya ini. Secara khusus di Dapil I. Komitmen saya jika terpilih akan siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkasnya. (snt)

Loading...

Komentar