oleh

Blusukan Ala Caleg Perindo di Ketapang, Tonton Videonya

Sibolga – Selain memajangkan alat peraga kampanye (APK) semisal spanduk dan baliho, banyak cara yang bisa dilakukan calon anggota DPRD untuk bersosialisasi sekaligus mengenalkan diri kepada masyarakat.

Salah satunya, seperti yang dilakukan Regina Sihombing, calon anggota DPRD Sibolga (Dapil I) dari Partai Perindo, dengan blusukan ke pemukiman warga Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Jumat sore (1/3//2019).

Regina Sihombing tidak berjalan sendirian, Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater, para caleg dari Partai Perindo lainnya di Dapil I, dan juga pengurus partai pun terlihat sangat kompak ikut bersamanya.

Sepekan yang lalu, kegiatan serupa juga dilakukan oleh caleg dari Perindo lainnya, Selfie Kristian Purba, di lokasi lain di kawasan Ketapang ini. Klik videonya DISINI.

Blusukan ala caleg dari Perindo Sibolga ini memang terlihat sangat sederhana. Regina Sihombing pun menyalami setiap warga yang disambanginya seraya bertanya kabar baik.

Aksi blusukan ini ternyata berhasil menarik perhatian warga sekitar, karena mereka juga ingin mengenal lebih dekat dengan calon anggota DPRD Sibolga yang datang ke rumahnya. (snt)

Komentar