oleh

Blusukan di Sibolga Julu, Warga Doakan Jonius Taripar Hutabarat Menang di Pileg 2019

Sibolga – Bersama calon anggota DPRD Sibolga dari Partai Perindo, Regina Sihombing, Jonius Taripar Hutabarat calon DPRD Provinsi Sumatera Utara ikut serta blusukan menyapa warga di dua kelurahan di Sibolga Julu, yakni di Kelurahan Angin Nauli dan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, pada Sabtu sore (2/3/2019).

Keduanya secara ‘door to door’ menyapa warga diikuti Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater, bersama Sekretaris Jansul Perdana Pasaribu, para caleg lainnya dari Dapil I, dan juga pengurus partai.

Pantauan, kehadiran Jonius jadi pusat perhatian warga di daerah itu. Warga yang disapa Jonius, mengaku tak asing mengenai sosoknya yang pernah menjabat sebagai Kapolres Taput.

Amang do mantan Kapolres Taput i kan (Bapak yang pernah menjabat Kapolres Taput kan),” tanya seorang nenek yang menyambut kehadiran Jonius dan Regina.

Sai saut ma akka sinitta ni rohatta ate amang, ditangiangkon hami do perjuanganni amang on asa jadi hundul gabe anggota DPRD Sumut. (Tercapailah yang kita harapkan ya pak. Kami turut berdoa agar tercapai keinginan bapak jadi anggota DPRD Sumut),” sambung nenek itu.

Sosok mantan Kapolres Taput itu memang berpenampilan sangat sederhana. Kehadirannya di Sibolga Julu mendapat respon baik dan dikagumi warga. Bahkan banyak dari warga yang ditemui ingin berlama-lama berinteraksi dengan pria yang akrab dipanggil JTP itu.

Kepada warga yang ditemui, Jonius pun menyatakan niat dan keinginannya maju sebagai calon anggota DPRD Sumut, karena ingin mengabdi dan berbakti untuk masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 9 Sumut secara khusus di Tapanuli.

“Mohon dukungan dan doa bagi kita semua, semoga saya bisa duduk jadi anggota DPRD Sumut,” ujar Jonius. (snt)

Loading...

Komentar