Reino Nikahi Syahrini, Luna Maya Dekat dengan Konglomerat Malaysia?

  • Whatsapp
Luna Maya. Photo Source: instagram lunamaya.

SmartNews – Mantan kekasih Luna Maya, yakni Reino Barack telah resmi menikahi penyanyi Syahrini pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan Syahrini-Reino sukses membuat Luna Maya menjadi sorotan. Di hari pernikahan tersebut, wanita 35 tahun itu mengunggah sebuah puisi sedih tentang cinta.

Bacaan Lainnya

Namun saat ini, Luna tengah berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Di tengah-tengah ibadahnya, dia dikabarkan dekat dengan seorang konglomerat asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Kedekatan keduanya terlihat dari unggahan Faisal beberapa waktu lalu. Dari unggahan tersebut, terkuak sebuah fakta bahwa Luna sangat diidamkan oleh orangtua Faisal.

Breakfast run with mak before heading to the office???? #blessedthursday #anakmak #family #sharewithsmf,” tulis Faisal sebagai keterangan foto.

Tampaknya, Luna Maya tidak tahan untuk tak memberi komentar kepada foto yang memperlihatkan kebersamaan Faisal dan ibunya itu. “Send my best regards to auntie (Sampaikan salam terbaiku pada tante),” tulis Luna.

Komentar Luna Maya itupun langsung direspons Faisal dengan mengatakan bahwa ia akan menyampaikan salam itu kepada ibunya. “Inshallah.. will do, (Insya Allah… aku sampaikan),” tulis Faisal.

Namun komentar Luna Maya ternyata juga menarik perhatian adik kandung Faisal, Diana Nasimuddin. Diana mengatakan bahwa ibunya selalu mendambakan Luna Maya. “My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang),” tulis Diana.

Aksi saling balas komen itupun mendapat banyak respons positif dari warganet. “Ciee. Semoga berjodoh yaa,” atau

Ya ampunn seneng banget lihat komentar ini. Bikin baper,” tulis netizen. “Cieee mepet nih yee,” dan “Mbak Luna yang komen, kok aku yang seneng ya,” tulis lainnya. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *