Dekat dengan Pria Mirip Reino, Luna Maya Diramal Tak Balik ke Ariel

luna maya 1
Luna Maya. (Foto Instagram lunamaya)

SmartNews – Luna Maya dikabarkan dekat dengan seorang pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin yang diketahui merupakan anak dari pengusaha dan juga seorang konglomerat.

Peramal bernama Denny Darko pun mengungkapkan bahwa memang benar ada seorang pria yang dekat dengannya dan memiliki kemiripan dengan Reino Barack.

Bacaan Lainnya

Kedekatannya dengan Faisal sendiri hanya sebatas rekan bisnis dan tidak lebih dari itu. “Nah, kalau saya melihat kemungkinan ini (Luna dengan orang Malaysia) bisnis saja dari kartu yang saya lihat. Saya pernah membuka juga, saya malah mengatakan bahwa sepertinya saat ini Luna sedang dekat dengan seseorang yang punya profil yang sama dengan Reino,” ujar Denny Darko saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Denny yakin ada sosok baru di hati Luna, meski banyak kemiripan dengan Reino. Ia pun meramal bahwa Luna tak akan kembali lagi kepada mantan kekasihnya, Ariel ‘Noah’.

“Bukan kembali lagi ke yang sebelumnya, tapi ini seseorang yang baru, sosok yang mirip wajahnya atau profesinya, atau mungkin saja sama-sama Jepang atau apa, saya nggak tahu. Tapi kartu itu begitu,” tuturnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *