oleh

Blusukan Ala Caleg Perindo di Parombunan

Sibolga – Guyuran hujan deras tak menyurutkan langkah Sri Haryati Mendrofa melakukan blusukan menyambangi warga Jalan Walet, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Sabtu sore (9/2/1019).

Agaknya, tren yang dilakukan calon anggota DPRD Sibolga dari Partai Perindo, yakni blusukan menyapa warga terus dilakukan secara berkala dan terprogram.

Tak hanya di dapil 1 (Kecamatan Sibolga Kota dan Sibolga Utara), blusukan juga digelar para caleg di dapil 2 (Kecamatan Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan).

Secara door to door, Sri Haryati Mendrofa bersama caleg Perindo lainnya mendatangi rumah warga yang berada di kawasan perbukitan itu untuk bersilaturahmi sekaligus bersosialisasi dengan warga.

Meski cuaca hujan dan kurang bersahabat, kedatangan Sri Haryati Mendrofa caleg dengan nomor urut 5 itu, ternyata mendapat sambutan hangat dari warga setempat yang secara umum telah akrab dengan sosoknya.

“Apa kabar Bapak, Ibu, semoga sehat. Kami datang, mohon doa dan dukungannya,” ujar Sri Haryati kepada warga yang dia temui.

Setelah hujan berhenti, Sri Haryati Mendrofa bersama rombongan melanjutkan aksi blusukan ke pemukiman warga di Jalan Perjuangan yang lokasinya tidak jauh dan masih berada di kelurahan yang sama.

Dalam aksi blusukan ini, Sri Haryati Mendrofa didampingi Ketua DPD Perindo Sibolga, Maykel Fuater, Sekretaris Jansul Perdana Pasaribu, dan pengurus partai Lucy Panggabean.

Ada juga beberapa caleg lain di antaranya, Roy Fadly (nomor 2), Medi Awdina Langie (3), Parater Sihite (4), Raimond Hamonangan Simanjuntak (6), Mandapot Pasaribu (8), Megawati Hutagalung (9), Natal Hamonangan Hutagalung (10) dan lainnya. (snt)

Komentar