Kaum Millenial Asahan Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Amin

  • Whatsapp
Kaum millenial Asahan diabadikan usai deklarasi yang diadakan di Lavas Cafe, Jalan Kartini Kisaran. (Foto: fra)

Kisaran – Dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin kembali mengalir. Kali ini datang dari Millenial Kabupaten Asahan (MKA) yang secara resmi mendeklarasikan diri bersama ratusan muda/i lainnya minggu (10/3/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Deklarasi diselenggarakan di Lavas Cafe, Jalan Kartini Kisaran, diisi dengan berbagai rangkaian acara mulai dari talk show, forum diskusi dan live interaktif.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Yogi Togatorop dalam laporannya menargetkan peserta sebanyak 200 orang dihadiri sekitar 130-an millenial, dan acara tersebut dapat terealisasi berkat kerjasama antara pihak panitia dengan relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf Amin yang tersebar di seluruh pelosok di Kabupaten Asahan.

“Disini akan saya sampaikan bahwa kegiatan deklarasi ini dapat terealisasi berkat kerjasama antara pihak panitia dengan para relawan TKD Jokowi-Ma’ruf Amin yang tersebar di seluruh pelosok di Kabupaten Asahan dan acara kita hari ini dihadiri sekitar 130-an orang dari target awal yakni sebesar 200 orang,” jelas Yogi.

Sementara itu, Hissah Rolas Marudut Situmorang selaku moderator sekaligus pemateri dalam deklarasi tersebut memaparkan beberapa pencapaian yang telah diperbuat selama kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo selama 4 tahun.

“Dinilai dari beberapa aspek, kepemimpinan Presiden Joko Widodo sangatlah berdampak positif bagi kesejahteraan sosial. Baik itu dari bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya. Untuk itu kita selaku kaum milenial menyerukan untuk tetap mendukung kembali Presiden Jokowi Widodo untuk periode kedua. Sepakat kawan-kawan?,” Tanyanya yang disambut kata sepakat oleh para millenial yang hadir.

Diakhir acara, para pemilih pemula tersebut mengikrarkan untuk menolak segala bentuk politisasi SARA dan berita bohong (hoax) dalam menyongsong pileg dan pilpres yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang. (fra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *