Pengunjung Hotel Bona Pasogit Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Korban saat berada di kamar mayat RSU FL Tobing Sibolga. (Foto: Dok.Ist)

Sibolga – Seorang pengunjung Hotel Bonapasogit di Jalan SM Raja Sibolga, Sumatera Utara ditemukan tewas dengan posisi telentang di lantai dekat kamar mandi, pada Rabu lalu, (6/3/2019).

Korban diketahui bernama M Limbong (60) warga Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Informasi peristiwa itu awalnya diketahui dari sejumlah warga bahwa di hotel tersebut telah ditemukan jasad pria terbujur kaku. Namun belum diketahui apakah korban merupakan sebagai tamu (sewa kamar,red), atau hanya sebatas berkunjung saja ke hotel tersebut.

Namun korban disebut hendak buang air kecil di kamar mandi hotel. “Lalu beberapa saat kemudian, korban sudah tergeletak di lantai dekat kamar mandi dengan posisi telentang. Beberapa barang berharga milik korban ditemukan dengan kondisi berserakan,” kata Ucok salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Korban selanjutnya dievakuasi ke RSU Sibolga. Terpisah, Humas RSU Sibolga Tigor Tambunan ketika dikonfirmasi, Minggu (10/3/2019) membenarkan bahwa jasad korban sempat dibawa ke rumah sakit di Jalan Dr Ferdinand Lumbantobing itu untuk keperluan visum.

Korban telah diserahkan ke pihak keluarga dan telah dikebumikan.“Kalau pengakuan pihak keluarganya, korban sesak nafas,” ujar Tigor. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *