Penjelasan Polisi dan Identitas Pria yang Mengapung di Laut Sibolga

  • Whatsapp
Penemuan Sesosok Mayat di Laut Sibolga, Senin 18 Maret 2019. (Foto: Istimewa)

Sibolga – Polres Sibolga merilis penemuan sesosok mayat mengapung di laut Sibolga, Sumatera Utara, Senin pagi (18/3/2019).

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada wartawan menjelaskan, sosok mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.20 WIB, dengan kondisi telungkup di atas laut mengenakan pakaian kaos merah dan celana jeans warna biru berjenis kelamin laki-laki.

Bacaan Lainnya

Lokasi penemuan sosok mayat tersebut di daerah Jalan perintis Kemerdekaan Lingkungan II Gang Jalan Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga.

“Korban bernama Sahrul Efendi Manik (18) warga Jalan Pulo Rembang Lingkungan III,Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga,” jelas Sormin.

Sormin menyampaikan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian Sharul. “Masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Sormin menambahkan, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pihaknya, bahwa pada Sabtu (16/3/2019) sekitar Sahrul pergi meninggalkan rumah. Setelah itu, korban tak diketahui keberadaannya, atau tidak pulang lagi ke rumahnya.

“Selama dua hari korban tidak pulang ke rumahnya, dan pagi tadi ditemukan oleh warga mengapung di atas laut dekat pemukiman penduduk,” terangnya.

Lanjutnya, setelah personel Polres Sibolga tiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban kemudian dievakuasi ke RSU Sibolga. (snt)

#TONTON VIDEO RAZIA RUMAH KONTRAKAN DAN KOS-KOSAN DI SIBOLGA. Klik DISINI untuk melihat videonya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *